Monday, April 15, 2013

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)


Berikut berita yang saya kutip dari: KOMPAS.com

KOMPAS.com — Facebook melakukan perubahan tampilan agar mengurangi kesemrawutan di halaman home atau News Feed. Konten yang dipublikasi teman akan tampil lebih bersih dan segar.
Facebook menjanjikan setiap foto, artikel berita, peta, dan konten lain yang dipublikasi akan jauh lebih hidup dan berwarna-warni. Ya, Facebook memperkuat unsur visual dalam jejaring sosial mereka. Tampilan foto dan konten visualnya diperbesar.
Dalam siaran pers pihak Facebook mengatakan, desain tersebut terinspirasi dari tampilan Facebook di aplikasi untuk perangkat mobile iOS dan Android. Dengan ini, tampilan di situs web dan mobileakan konsisten.
Sebelah kiri adalah menu untuk pribadi, aplikasi yang terpasang, dan grup. Lalu di tengah akan menampilkan News Feed atau semua konten yang dipublikasi teman.
Desain baru itu akan ditampilkan secara bertahap dalam beberapa pekan ke depan, termasuk versi web dan mobile. Namun, versi mobile akan tampil lebih dulu di iPhone dan iPad. Android menyusul kemudian.

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013 yaitu:

  • Lalu klik tulisan:   Masuk Daftar Tunggu  . Sehingga tulisan akan berubah menjadi: Anda masuk daftar tunggu. Seperti gambar di bawah ini:

Jika sudah seperti di atas, maka sobat sudah mendaftar di tampilan facebook terbaru 2013. Sobat tinggal menunggu perubahan dari pihak facebook. Prosesnya mungkin lama, karena banyaknya pengguna facebook di dunia yang mendaftar.
Saya sendiri sudah mendaftar 4 hari yang lalu sob, tapi belum ada perubahan. Sabar aja, soalnya teman saya juga banyak yang sudah berhasil. Tampilannya bagus sob.

Penutup: Bagi yang sudah berhasil jangan lupa komentarnya ya... heheheh.


YOU MIGHT ALSO LIKE

3 comments:

Unknown said...

blom berhasil. .

ofang said...

@ Irka: Iya, punyaku jg lum berhasil. ditunggu aja, prosesnya lumayan lama... Tmn ku jg dah banyak yang berhasil.

bhadrun said...

nunggu'a kya gga pasti

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik. terima kasih atas komentarnya...

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)